Saturday, February 27, 2010

Hidup Tak Selamanya Tanpa Rintangan...



ImageApakah anda sering melakukan perjalanan dalam kota ataupun antar kota? Atau perjalanan dari rumah menuju tempat kerja? Jika YA, anda sangat membutuhkan asuransi kecelakaan!

Mengapa?

Hidup tidak selamanya tanpa rintangan. Menurut survey, kecelakaan lalu lintas adalah pembunuh no 3 di Indonesia.

Tidak pernah ada seorang pun yang mengetahui apakah hari ini ketika berangkat atau pulang kerja, mengalami kecelakaan. Tidak seorang pun menghendakinya dan selalu berharap dan berdoa untuk selamat sampai ke tempat kerja dan ke rumah.

Kecelakaan terjadi begitu saja. Dan saat itu terjadi, jika masih hidup, anda akan bertanya dalam hati, "mengapa ini terjadi pada diri saya? bagaimana pasangan saya? bagaimana anak saya?"

Pasangan dan anak anda akan menangis dan bertanya-tanya, "bagaimana ini bisa terjadi? besok kita bagaimana? dan masih banyak lagi pertanyaan.

Betul?

Apapun akibat kecelakaan yang terjadi, hidup akan terus berlanjut. Dan kehidupan itu sendiri memerlukan biaya yang tidak sedikit. Bagaimana cara penderita kecelakaan tetap bisa membiayai kebutuhan hidup keluarganya? Apakah tabungannya mencukupi? Apakah perlu menjual aset yang dimilikinya? Apakah perlu berhutang?

Menurut survey, 95% kepala keluarga yang mengalami kecelakaan, meninggalkan keluarganya dengan kondisi keuangan yang kekurangan. Keluarga yang ditinggalkan terpaksa harus menjual rumah atau kendaraan yang dimiliki dan masih harus berhutang.

Bagaimana dengan yang 5%? Golongan ini tetap bisa melanjutkan hidupnya dengan kualitas yang tidak berubah. Polis asuransi yang dimiliki oleh kepala keluarga telah dapat menggantikan kepala keluarga untuk mencukupi kebutuhan finansial yang selama ini dipenuhi oleh kepala keluarga.

Caranya bagaimana? Uang pertanggungan (UP) yang diperoleh dari asuransi didepositokan dan setiap bulan diambil dan digunakan hasilnya.


PS:

  1. Hubungi Rachmadani segera di 0813 98 665777 / 0816 25 1685 atau via email pruspirit_qu@yahoo.com untuk mendapatkan informasi spesifik untuk anda.
  2. Bagi anda yang menghendaki asuransi untuk masa pensiun (include asuransi kecelakaan), silahkan hubungi kami
  3. Bagi anda yang menghendaki asuransi untuk pendidikan

No comments:

Post a Comment